Live Streaming & Starting XI Liverpool vs Aston Villa, Liga Inggris, Adu Taktik Klopp vs Gerrard

Berikut ini link live streaming dan susunan pemain antara Liverpool kontra Aston Villa dalam laga lanjutan pekan 16 Liga Inggris, tayang Mola TV, sesaat lagi. Duel yang mempertemukan Liverpool vs Aston Villa akan dilangsungkan di Stadion Anfield, Sabtu (11/12/2021) pukul 22.00 WIB. Laga kedua tim akan menjadi panggung adu strategi antara Jurgen Klopp dan Steven Gerrard yang pernah bekerjasama sebagai pelatih serta pemain Liverpool.

Kini, keduanya akan menjalani peran yang sama dengan tim berbeda sebagai juru taktik yang memberikan instruksi di pinggir lapangan. Jurgen Klopp selaku pelatih Liverpool hanya melakukan satu pergantian pemain saja dalam menurunkan skuat utamanya dalam laga ini. Diogo Jota yang biasanya dipercaya untuk menemani Mohamed Salah dan Sadio Mane di lini depan kini berada di bangku cadangan.

Posisi yang ditinggalkan Jota diisi oleh Oxlade Chamberlain, eks pemain Arsenal diharapkan bisa menyuplai bola maksimal ke lini depan Liverpool. Sementara itu, Gerrard yang berada pada pihak lawan Liverpool mempercayakan lini depannya kepada Ollie Watkins. Danny Ings yang baru pulih dari cedera tidak langsung diturunkan Gerrard untuk mengawal lini depan Aston Villa dalam laga sengit melawan The Reds.

Keseruan laga yang mempertemukan Liverpool kontra Aston Villa dapat anda saksikan secara langsung Live Mola TV mulai pukul 20.00 WIB. Alisson; Alexander Arnold, Van Dijk, Joel Matip, Robertson; Fabinho, Henderson, Thiago; Salah, Mane, Chamberlain Martinez; Cash, Konsa, Mings, Targett; McGinn, Nakamba, Douglas Luiz, Ramsey, Young; Watkins

Berbagai sorotan menarik akan mewarnai laga lanjutan Liga Inggris yang memasuki gameweek 16 pekan ini. Salah satu sorotan menarik yang akan mewarnai matchday16 yakni soal laga emosional yang akan dilakoni Steven Gerrard sebagai pelatih Aston Villa. Gerrard dipastikan akan menjalani pekan emosional saat kembali pulang ke Stadion Anfield yang pernah membesarkan namanya ketika masih aktif menjadi pemain profesional.

Gerrard, Liverpool, dan Anfield bukanlah tiga hal yang dapat dipisahkan pada masa lalu. Hal ini mengingat Gerrard tercatat pernah menjadi kapten Liverpool pada usia muda hingga menisbatkan diri sebagai salah satu legenda terbaik klub. Torehan istimewa yang pernah ditorehkan Gerrard semasa bermain untuk Liverpool kala menginspirasi kemenangan comeback pada partai final Liga Champions tahun 2005 silam.

Kenangan itupun dipastikan akan mengiringi kembalinya Gerrard sebagai lawan Liverpool pada laga gameweek 16. Gerrard akan mendampingi Aston Villa untuk mencuri angka dari Liverpool di Stadion Anfield. Berbekal tiga kemenangan dari empat laga yang telah dilakoni Gerrard bersama Aston Villa.

Aston Villa punya peluang untuk bisa mencuri satu angka jika mampu mengimbangi dominasi permainan yang kerap diperlihatkan Liverpool. Memang bukan perkara mudah bagi Aston Villa untuk sepenuhnya bisa mengamankan poin dalam lawatannya ke Stadion Anfield. Hal ini dikarenakan Liverpool tengah berada dalam performa ganas semenjak dikalahkan West Ham pada pekan 11 lalu.

Keberhasilan mencetak lebih dari tiga gol dalam beberapa laga terakhir menjadi indikasi performa galak Liverpool. Daya juang dan mentalitas juara para pemain Liverpool juga layak diwaspadai oleh para pemain Aston Villa sepanjang pertandingan. Alhasil laga melawan Liverpool akan menjadi ujian dan momen nostalgia sendiri bagi Gerrard saat mendampingi Aston Villa bertanding di Stadion Anfield.

Leave a Reply

Your email address will not be published.