Diproduseri Endah N Rhesa, Coach Ican Rilis Lagu ”Sampai Nanti”

Penyanyi Coach Ican merilis lagu terbarunya berjudul "Sampai Nanti". Coach Ican mengatakan ide lagu tersebut terinspirasi dari kehidupan nyatanya ketika ia berulang tahun. Selain itu, lagu "Sampai Nanti" menjadi bukti bahwa dirinya masih tetap produktif di masa pandemi.

"Inspirasi lagu ini muncul di saat saya berulang tahun. Ini menjadi tradisi saya pribadi, setiap tahun saya ingin mengeluarkan karya," kata Coach Ican, Senin (13/12/2021). Coach Ican menambahkan jika lagu terbarunya ini telah direncanakan dari pertengahan tahun selama mengalami masa masa sulit soal percintaan. "Sedangkan untuk lagu ini sendiri sudah direncanakan dari pertengahan tahun, di mana saat mengalami kisah ini sendiri atau pengalaman berpisah, akhirnya lahirlah lagu 'Sampai Nanti' ini, yang tercipta betul betul sehari, setelah kejadian," terang Coach Ican.

Menurutnya, lagu Sampai Nanti sendiri bercerita tentang pertemuan 2 orang di waktu yang tidak tepat. Keduanya merasa masih saling menyayangi, namun adanya trauma di masa lalu membuat mereka memutuskan berpisah. Dalam lagunya, Coach Ican dibantu sejumlah pihak saat proses produksi lagu "Sampai Nanti".

Antara lain, Kinar Sekar yang menulis lirik, Endah N Rhesa bertindak sebagai produser, dan Kamga juga dipercaya sebagai vocal director. "Seluruh proses produksi berlangsung selama sekitar 2 bulan, dengan tahap mastering yang dikerjakan di Abbey Road Studios demi mendapatkan kualitas produksi serta hasil audio terbaik," ungkap Coach Ican. Coach Ican berharap lagu Sampai Nanti' mampu memberikan perspektif lain dari sebuah perpisahan.

Lagu Sampai Nanti dari Coach Ican sudah bisa dinikmati di berbagai platform musik digital. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.