Begini Kondisi Hero Tito di Rumah Sakit: Sudah Dioperasi dan Belum Sadarkan Diri

– Promotor tinju Indonesia sekaligus manajer petinju Hero Tito, Armin Tan membeberkan kronologi Hero Titoyang terjatuh akibat menerima pukulan keras dari James Mokoginta dan tak sadarkan diri saat berlaga di ajang Holywings Sport Show, Minggu (27/2/2022). Sebelum tersungkur, Hero Tito yang mendapatkan pukulan di wajah dari James Mokoginta pada ronde ketujuh. Setelah tumbang dan tak sadarkan diri, Hero Tito langsung dilarikan ke Rumah Sakit untuk mendapatkan penanganan.

“Katanya ada pendarahan di bagian di depan kemudian saya tanya tindakannya harus apa, dokter bilang harus dibedah. Ya sudah langsung lakuin tapi di sana tidak ada alat bedah kemudian saya langsung cari RS lain karena saya diperintahkan cari sendiri, cari dokter yang standby bedah saraf,” lanjut dia. Setelah mencari sana sini, Hero Tito akhirnya dipindahkan ke Rumah Sakit Mitra Keluarga di kawasan Kelapa Gading, Sesampainya di sana, Hero Tito langsung mendapatkan penanganan operasi.

“Kalau tunggu seperti ini saya takut kenapa kenapa. Saya lihat dia matanya tidak gerak, badanya tidak ada gerakan sama sekali, sudah menurun kondisinya. Kemudian saya dapat RS swasta Mitra Keluarga di Kelapa Gading. Di sana saya langsung minta ke dokter melakukan penanganan,” ujarnya. “Saya minta ke dokternya lakukan apa saja, secara administrasi saya bayar cash malam ini semua saya bilang gitu. Jadi langsung ada tindakan. Malam itu juga langsung dioperasi sekitar 3 jam, saya sempat balik lagi ke tempat acara, begitu acara selesai saya kembali lagi ke RS Mitra Keluarga,” lanjut Armin. Seusai menjalani operasi, Armin mengatakan mata Hero Tito yang sebelumnya terbuka kini sudah menutup, namun kondisi secara keseluruhan Hero Tito masih belum sadarkan diri.

Informasi dari dokter, Hero Tito fungsi tubuhnya seperti jantung dan lain lain sudah menunjukkan normal dari sebelumnya yang menurun. Tak hanya itu, dokter juga menginfokan kepada Armin ada penanganan lain dengan memasukan alat ke kepala Hero Tito. Sebagai orang yang sangat dekat, Armin pun menyerahkan kepada dokter dan dirinya siap membayar berapapun untuk penyembuhan Hero Tito

“Tadi kata pihak RS bilang ada tindakan dengan dimasukan CTS atau apa gitu, saya bilang terserah mau tindakan apa saja, dia kasih tahu biaya sekian. Saya bilang terserah lakukan saja, jadi langsung ada tindakan baru lagi. Berapapun biayanya saya mau adik saya ini sembuh,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.