Alvin Faiz Awalnya Menduga Ameer Hanya Kecapaian

Kaka Ameer Azzikra, Alvin Faiz menceritakan meninggalnya sang adik yang menghembuskan nafas terakhirnya di salah satu rumah sakit di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat, Senin (29/11/2021) pukul 01.00 WIB. Ameet Azzikra dan Alvin Faiz adalah anak dari mendiang Ustaz Arifin Ilham. Alvin Faiz mengatakan, adiknya meninggal dunia setelah tiga hari mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit.

"Meninggalnya sangat mendadak. Kami mengira Ameer cuma kecapaian pas dilarikan ke rumah sakit," kata Alvin Faiz ketika ditemui di Pondok Pesantren Azzikra Gunung Sindur, Bogor, Jawa Barat, Senin siang. "Karena sebelum dilarikan ke rumah sakit tuh sehat sehat aja," sambungnya.

Alvin menambahkan, kalau Ameer meninggal dunia karena sakit yang memang tidak diketahui oleh keluarga sedikit pun. "Meninggal karena sakit liver dan komplikasi paru. Ada flek di paru parunya," ucapnya.

Mengenai alasan dimakamkan di samping pemakaman ayahandanya, Ustaz Arifin Ilham, diakui Alvin Faiz adalah permintaan dari Ameer Azzikra. "Memang permintaan beliau, anggota keluarga yang meninggal akan dimakamkan semuanya di sini," ujar Alvin Faiz. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.