Aktor Home Alone, Devin Ratray Terlibat Kasus Kekerasan, setelah Bertengkar dengan sang Kekasih

Pemain Buzz McCallister dalam film Home Alone , Devin Ratray, ditangkap polisi Kota Oklahoma. Devin Ratray yang kini berusia 44 tahun menyerahkan diri ke polisi, setelah diduga menyerang pacarnya secara beruntun. Dikutip dari , Devin Ratray didakwa atas penyerangan dengan pencekikan terhadap pacarnya dan beberapa pelanggaran lainnya.

Surat perintah penangkapan Devin Ratray dikeluarkan setelah diduga menyerang wanita itu dua minggu lalu. Dia dibebaskan dengan jaminan £16.000 ($25.000) atau setara dengan Rp 354 juta. Dua minggu lalu, Devin dan mantan pacarnya diduga terlibat pertengkaran yang berubah menjadi adu fisik.

Korban mengaku Devin mencekiknya dan meletakkan tangannya di mulutnya, saat terjadi pertengkaran. Dia kemudian mengatakan sempat menggigit tangan Devin, sebelum laki laki itu meninju wajahnya. Mantan pacar Devin lalu melarikan diri ke tangga.

Dia kemudian mengambil barang barangnya dan pergi, menunggu polisi datang. Sumber penegak hukum memanggil mereka ke Hyatt, dekat pusat kota Oklahoma, untuk menyelesaikan masalah. Perwakilan Devin menegaskan, keduanya bertengkar secara verbal, tidak ada fisik, namun telah memutuskan untuk putus.

Selain Devin Ratray, beberapa mantan pemain Home Alone lainnya juga pernah mengalami skandal, maupun kisah memilukan. Berikut ini beberapa mantan pemain Home Alone yang mengalami skandal dan kisah tragis, dikutip dari . Aktor utama Home Alone, Macaulay Culkin terjerat kasus penyalahgunaan narkoba.

Dalam kehidupan pribadi Macaulay, dia menahan sakit hati kepada orang tuanya dan memilih berpisah dengan mereka pada 1994. Perpisahan tersebut dia lakukan untuk mencegah orangtuanya mengendalikan kekayaannya yang besar. Pada usia 18 tahun, ia menikah dengan aktris Rachel Milner pada 1998, namun dua tahun setelahnya mereka bercerai.

Macaulay Culkin ditangkap karena memiliki Mariyuana dan zat yang berbahaya tanpa resep pada tahun 2004. Ia dijatuhi hukuman percobaan satu tahun setelah mengaku bersalah. Polisi diyakini telah menemukan 17,3 gram ganja, delapan pil Xanax dan 16 pil yang mengandung clonazepam (zat adiktif untuk mengobati kecemasan dan kejang).

Kemudian, Macaulay membantah pernah kecanduan obat obatan keras, namun membenarkan orang orang yang khawatir padanya. Kieran Culkin adalah adik kandung dari Macaulay Culkin, yang sekaligus berperan sebagai adik Kevin McCallister dalam film Home Alone 1 dan 2. Kieran mengalami masa kecil yang traumatik karena ayahnya.

“Saya tidak pernah memandangnya sebagai Ayah." "Dia tidak benar benar pantas berada di sini, dan ketika dia akhirnya pergi untuk selamanya, itu sangat masuk akal," kata Kieran kepada The Hollywood Reporter. Dia mengklaim ayahnya pernah menghilang selama tiga bulan.

Ayahnya meninggalkan ibu mereka bersama anak anaknya, hingga akhirnya bercerai pada 1995 saat Kieran berusia 13 tahun. Macaulay juga membenarkan pernyataan Kieran danmengatakan ayah mereka secara fisik dan mental berperilaku kasar dan cemburu atas kesuksesan mereka. John Heard yakni aktor yang memerankan Peter McCallister atau ayah Kevin McCallister.

Dalam kehidupannya, John memperebutkan hak asuh atas putranya Jack dengan aktris Melissa Leo. John menghadapi sejumlah pelanggaran dan dinyatakan bersalah karena masuk tanpa izin ke rumah mantannya di Baltimore pada tahun 1997. Dia juga didakwa dengan penyerangan tingkat tiga setelah diduga menampar Melissa, serta membuntuti dia dan putranya.

Selain itu, John diduga memukuli pasangan barunya, Melissa. John dan istri keduanya Sharon memiliki dua anak bersama, Max dan Annika, namun Max meninggal pada 2017. Sharon mengatakan Max meninggal dengan tenang dalam tidurnya dan dalam kesedihan yang mendalam, karena diduga tidak memiliki ayah yang berpartisipasi dalam hidupnya.

Enam bulan kemudian, John ditemukan tewas karena serangan jantung pada usia 71 tahun di sebuah kamar hotel. John Candy memiliki peran singkat sebagai sopir taksi Gus Polinski dalam Home Alone. Ia meninggal empat tahun kemudian, setelah film pertama Home Alone rilis.

Saat itu, John Candy sedang sibuk syuting Wagons East. Setelah menyelesaikan adegan terakhirnya, dia ditemukan tewas di tempat tidurnya keesokan harinya pada usia 43 tahun. Kematian dini John disebabkan oleh serangan jantung

John memiliki masalah berat badan, peminum berat, perokok aktif, serta kecanduan kokain selama menjadi bintang Hollywood. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.